Rabu, 20 Juni 2018

Hijabers Cantik Sukses Punya 3 Bisnis Kecantikan di Usia 23

Selain wajahnya yang cantik, wanita keturunan arab bernama Maula Hamidaturrahmatullah ini sukses mengembangkan bisnis kecantikan di usia mudanya. Ia memiliki tiga brand kecantikan berupa skin care, bulu mata palsu, dan parfum.


Maula memulai bisnisnya yang pertama yaitu skin care dua tahun lalu. Ia merintis bisnis bersama adiknya, dan berkerja sama dengan seorang dokter kecantikan.
Sukses dengan menjual produk skin care, Maula merilis produk baru yakni bulu mata palsu. Brand barunya ini pun laris manis, ia berhasil menjual lebih dari 5000 pasang bulu mata palsu dalam satu bulan saja.


Gaya hijab yang cukup sederhana ia padukan dengan riasan mata yang kental khas riasan orang Arab. "Aku jualan dari SMP. Dari jualan kue, jelly, apapun. Dari SMP sampai detik ini saya nggak pernah minta uang ke orang tua. Yang namanya malu, tuh malu banget minta. Aku tahu susahnya nyari uang gimana," Ucarnya kala diliput salah satu wartawan sosial media.

Maula pun bisa membantu orang tuanya membiayai adik-adiknya. Berkat restu orang tuanya pula ia bisa berada di titik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar